Hari pertama berdiri didepan murid2 dalam kelas 😎

Hari ini terasa semua mimpi itu menjadi nyata, yaah hari ini jam 09.50- 11.00 saya ada didalam suatu kelas VI SD Inpres Indawa, dan memberikan materi tentang Apa itu huruf Kapital dan huruf kecil.

Selince, Rado, Peranus,Enas, Koteka dan Eongge , merekalah keenam murid pertamaku didalam kelas.. Mereka bersemangat dan terlalu niat untuk ke Sekolah. Saya terlalu malu kenapa saya begitu  kuatir dan patah semangat tentang banyak hal diluar sana, padahal mereka begitu semangat dan tanpa beban menjalani kehidupan yang rasanya masih jauh dari segala hal diluar sana. 

 Tuhan Yesus, terima kasih karena semua yang saya mau sudah Engkau buat. Saya tidak mampu menjadi seorang guru dan teladan buat mereka. Mampukan saya Tuhan… Hati ini banyak sekali sesak dan lara tapi mereka mampu mengobati semua, melihat mereka membuat saya kembali hidup dan bersyukur karena Engkau baik bagi kami.

Terima kasih Tuhan sudah ciptakan Kampung Indawa diatas Tanah Papua. Saya siap mengabdi dan membawa terangMU ke Indawa.  

   

Tinggalkan komentar